VISI PJM
- Menjadi lembaga yang mampu mengantarkan terwujudnya implementasi SPMI di STMIK
AKAKOM secara efektif dan menyeluruh berbasis online system
MISI PJM
- Memfasilitasi penyusunan konsep dan dokumen SPMI
- Memfasilitasi dan menstimulasi proses pelaksanaan SPMI
- Menjamin siklus SPMI berjalan sesuai dengan manual mutu.
TUJUAN PJM
- Arah pengembangan mutu akademik lebih jelas dan fokus.
- SPMI terimplementasi secara efektif dan efisien sehingga stakeholders internal dan eksternal
memperoleh kepuasan. - Proses-proses manajemen berubah dari parsial-personal menjadi sistemik-bertahap-
berkelanjutan
KARAKTERISTIK PJM
- PJM berfungsi sebagai unit pendukung di STMIK AKAKOM, bersifat sebagai think-tank, creator,
dan fasilitator terimplementasinya SPMI di STMIK AKAKOM.
LINGKUP KERJA PJM
- Lingkup kerja PJM mencakup semua aktifitas yang berkaitan dengan penjaminan mutu di STMIK
AKAKOM.
TUGAS PJM
- Membantu pimpinan dalam penyiapan draft konsep SPMI
- Membantu pimpinan dalam menyusun perangkat SPMI
- Membantu pimpinan dalam menyusun perangkat monitoring dan evaluasi SPMI
- Mendukung terselenggaranya monitoring dan evaluasi pelaksanaan SPMI dibidang akademik
- Melaksanakan audit mutu akademik internal (oleh tim auditor).
- Menyampaikan laporan pelaksanaan audit mutu akademik internal ke Pimpinan
- Membantu pimpinan dalam merumuskan tindakan perbaikan untuk maksud peningkatan
berkelanjutan - Melaporkan secara berkala pelaksanaan SPMI ke pimpinan.
- Menyiapkan piranti sistem informasi untuk kelancaran proses SPMI